XAMthone plus

XAMthone Plus

XAMthone Plus merupakan suplemen minuman herbal generasi terbaru saat ini. Minuman super antioksidan ini terbuat dari jus kulit manggis dengan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi yang sangat mutakhir. Rasanya yang sensasional terdiri atas vitamin-vitamin, nutrisi tumbuh-tumbuhan termasuk Xanthone senyawa antioksidan dan antipenuaan.

XAMthone Plus adalah Obat herbal yang aman dikonsumsi. Diproduksi tanpa zat pengawet buatan dan tanpa bahan kimia lainnya.XAMthone Plus Sangat aman pada tubuh dan organ fungsi lainnya. Diproses dengan teknologi mutakhir, diramu dengan bahan-bahan yang alami dan terpilih, seperti: buah manggis, madu, bunga roselle, apel, dan anggur. Sehingga, betul-betul mampu menghasilkan Minuman obat herbal yang berkhasiat (membantu proses kesembuhan) dan aman untuk dikonsumsi, serta tanpa efek samping.

Dari dalam kulit manggis, terdapat kandungan zat Xanthone yang merupakan sekumpulan molekul biologi. Sangat aktif di dalam kulit buah manggis berwarna ungu. Struktur zat berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon sama atau kembar. Di alam bebas terdapat lebih 200 zat Xanthone, dimana 40 zat Xanthone tersebut terdapat dalam buah manggis, terutama di bagian kulit buah manggis. Perbandingannya 30ml XAMthone Plus yang sudah terdapat zat Xanthone setara dengan 10 kg apel.

Manfaat Utama XAMthone Plus

  1. Anti Penuaan Dini
  2. Anti Serangan Jantung
  3. Anti Tumor & Kanker
  4. Hormon Pria & Wanita
  5. Tulang & Gigi

Keunggulan XAMthone Plus

XAMthone Plus disebut sebagai Amazing Juice, karena diolah dengan teknologi terbaru UFO dan formula dan telah disempurnakan dengan metode Yin Yang, Balance Formula sehingga produk menghasilkan kualitas 10 kali lipat lebih unggul dibandingkan produk-produk manggis merek lain yang ada di dunia, atau 30 mlproduk setara dengan 300 ml produk manggis merek lain.

Dengan hanya mengonsumsi XAMthone Plus 30 ml per hari, maka semua suplemen minuman (nutrisi tambahan) yang ada, yang dibutuhkan oleh tubuh sudah tergantikan, kecuali anak-anak usia di bawah 6 tahun, ibu hamil dan penderita maag tidak di anjurkan. XAMthone Plus memiliki 75 manfaat untuk kesehatan kita. XAMthone memiliki 45 manfaat yang bisa membantu penyembuhan berbagai macam penyakit.

Dan tentu saja dengan penggunaan XAMthone Plus secara teratur dapat mencegah atau membantu penyembuhan penyakit Jantung, Stroke, Kanker dan Diabetes.
XAMthone Plus memiliki komposisi dari konsentrasi jus buah yaitu keseluruhan bagian buah manggis ( garcinia mangostana ), Bunga roselle, Apel, Anggur lalu penggunaan bahan pengawet dengan madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia.

Aturan Pakai

  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Jika kondisi lelah atau kurang enak badan, maka dosis bisa ditambahkan hingga 2 atau 3 kali sehari disesuaikan dengan kondisi tubuh.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.

Segera konsumsi XAMthone Plus mulai dari sekarang dan raskan manfaatnya.

Cara pemesanan XAMthone plus klik DISINI

Leave a comment